Desain Rumah Sederhana

Info seputar dunia properti, gambar desain rumah, aksesoris, rab dan bahan bangunan

Contoh Desain Interior Rumah

Sebuah rumah yang keren tampilan eksteriornya belum tentu desain interiornya sesuai dengan penampilan luar, sebab untuk menata ruangan dengan desain interior rumah yang pas dan sesuai bukanlah hal yang gampang, memerlukan seorang ahli interior. Sebuah desain interior rumah yang bagus bukan hanya dilihat dari sisi perabotan dan aksesoris, melainkan dari faktor yang melekat dengan bangunan sangat menentukan.

Susunan dan peletakan ruangan yang semerawut tidak sesuai dengan fungsi,  sekalipun diisi dengan perabotan yang mahal, maka penampilan interior rumah  tersebut belum tentu bagus, atau bahkan sebaliknya. Jadi, pengaturan tata letak ruangan harus dimulai dari awal pembuatan denah rumah.

Aksesoris yang melekat pada bangunan, sperti pelapis dinding, model plapond, dll. merupakan bagian dari desain interior rumah. Pemilihan warna dinding/pelapis dinding harus diselaraskan dengan perabot rumah yang akan di pasang. Oleh sebab itu, sebelum melakukan finishing pembangunan rumah sebaiknya harus sudah menentukan perabot rumah yang akan dibeli, kemudian warna dinding harus sesuai dan serasi dengan warna perabot yang akan dibeli.

Berikut ada 5 contoh gambar desain interior rumah yang sangat bagus, dimana semua komponen yang ada di dalam ruangan sangat serasi dan terpadu antara komponen yang satu dengan yang lainnya.

 

Gambar Desain Interior RumahDesain Interior Ruang Keluarga
al-rasyid.blog.undip.ac.id

 

Gambar Desain Interior RumahDesain Interior Ruang Tidur 1
heruprasetiawan.com

 

Gambar Desain Interior RumahDesain Interior Kamar Mandi/Toilet
www.eswete.com

 

Gambar Desain Interior RumahDesain Interior Kamar Tidur 2
gnl-group.blogspot.com

 

Gambar Desain Interior RumahDesain Interior kamar Tidur 3
www.interiormebel.com



 

Itulah kelima contoh gambar desain interior rumah yang pengaturannya sangat serasi, pelilihan perabot dan warna dinding begitu pas dan mecing.

Updated: 13 September 2014 — 8:45 pm
Desain Rumah Sederhana © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme