Desain Rumah Sederhana

Info seputar dunia properti, gambar desain rumah, aksesoris, rab dan bahan bangunan

Desain Furniture Taman Minimalis

Furniture Joglo Taman Minimalis

furniturecolonial.blogspot.com

Apabila sebuah rumah dengan memiliki lahan yang cukup luas sepertinya kurang afdol jika tidak dilengkapi taman.  Rumah yang dibangun di atas lahan yang culup luas bisa dibangun taman minimalis, Taman Depan, Taman Tengah dan Taman Belakang. Desain untuk Taman Depan danTaman Tengah cukup dilengkapi dengan rumput dan beberapa jenis tanaman hias.

Furniture Payung Taman Minimalis

Furniture Payung Taman Safari

Sedangkan khusus untuk Taman Belakang sebaiknya lebih lengkap, disamping ada tanaman rumput dan tanaman hias, juga dilengkapijuga dengan kolam hias minimalis. Sedangkan untuk tempat relax bisa dilengkapi bangunan furniture. Bangunan furniture bisa dipilih bangunan furniture joglo atau bangunan furniture payung.



Dengan memiliki Taman Belakang yang dilengkapi bangunan furniture, maka Anda sudah memiliki tempat rekreasi minimalis dan pasti Anda akan sangat betah berada di Taman Belakang.  Agar fungsi taman belakang bisa digunakan untuk acara makan bersama, maka sebaiknya penempatan Ruang Dapur Anda berada pada area Taman Belakang. Di taman belakang Anda juga dapat melakukan berbagai kegiatan keluarga. Jumlah furniture yang akan ditempatkan di Taman Belakang tergantung luas lahan yang tersedia, jangan terlalu dipaksakan lahannya tidak cukup.  Luas furniture payung dan furniture Joglo masing-masing 9 M2. Jadi Anda dapat memperhitungkan jumlah furniture sesuai luas Taman Anda.

Itulah sekelumit penataan Desain Taman dengan dilengkapi furniture Taman Minimalis. Semoga ada manfaatnya bagi Anda yang memiliki selera seni bangunan arsitektur.

 

Updated: 30 Juli 2012 — 9:39 pm
Desain Rumah Sederhana © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme