Desain Rumah Sederhana

Info seputar dunia properti, gambar desain rumah, aksesoris, rab dan bahan bangunan

Desain Rumah Kolonial, Amerika

Desain rumah kolonial adalah model gaya arsitektur rumah yang paling populer di Amerika. Sebuah rumah yang dirancang dengan gaya arsitektur desain rumah kolonial dapat menjadi sebuah rumah yang  populer dan trend. Mereka meyakini bahwa sebuah rumah yang dirancang dengan gaya desain rumah kolonial dapat mengingatkan dan membangkitkan alam pikiran mereka ke dunia masa lalu.

 

desain rumah kolonial amerikaDesain Rumah Kolonial
www.morehouseplans.net

Di Amerika Serikat,  model desain rumah kolonial ini diyakini sebagai desain rumah yang dapat membangkitkan mereka pesona dunia masa lalu. Banyak sekali rancangan desain rumah kolonial yang dapat dipilih untuk membangkitkan rasa kolonial. Rumah ini memiliki kamar tidur, ruang pertemuan dan ruang makan. Juga dilengkapi sebuah tungku besar yang dapat digunakan sebagai pemanas ruangan dan juga untuk memasak. Model arsitektur gaya desain rumah kolonial ini seperti halnya sebuah rumah di pedesaan.

Pada bagian lainnya, rumah dengan desain kolonial  dilengkapi beberapa aksesoris yang terbuat dari bahan material kayu campuran seperti kayu mapel dan kayu pinus. Alat mebel yang digunakan diantaranya lemari buatan tangan, rak-rak kayu ukiran dan banyak lagi yang lainnya yang memang, perabotan rumah umumnya terbuat dari bahan kayu.

Dalam hal dekorasi dan ornamen, pada desain rumah kolonial memiliki ciri-ciri fitur yang khas. Karpet yang dipasang dalam berbagai warna, dan dinding dicat dengan desain bunga. Apabila ada tamu yang datang disediakan tempat duduk nyaman di kursi kayu, sedangkan makanan dan minuman juga disajikan di atas meja kayu.

Fitur lainnya seperti perlengkapan pencahayaan yang elegan seperti chandelier dan cermin daun emas akan meningkatkan nuansa tampilan kolonial yang khas. Memang, rumah dengan desain kolonial jika menerapkan fitur-fitur dan ornamen yang lengkap sangat memerlukan biaya yang besar, terutama aksesoris yang terbuat dari kayu yang harganya sangat mahal, namun hasilnya bernilai sangat tinggi.



Itulah desain rumah kolonial yang ternyata sangat populer di Amerika, semoga desain rumah tersebut dapat menambah wawasan arsitektural bagi Anda para desainer bangunan, khususnya rumah tinggal.
[Sumber: www.morehouseplans.net]

Updated: 24 Oktober 2014 — 5:36 pm
Desain Rumah Sederhana © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme