Desain Rumah Sederhana Atap Limas 1 Lantai | Desain Rumah Sederhana

Desain Rumah Sederhana Atap Limas 1 Lantai

January 6th, 2013 0 Comments

Desain rumah sederhana 1 lantai merupakan perpaduan desain klasik ala pedesaan. Desain rumah ini merupakan rumah berukuran besar yang memerlukan lahan cukup luas minimum 25 x 25 m, atau 625 m2, lebih luas lebih baik. Rumah ini selain untuk rumah tinggal, juga cocok untuk bangunan villa.

Contoh Desain Rumah Sederhana Klasik

Gambar Desain Rumah Sederhana Klasik

Desain rumah sederhana ini saya rancang dengan keseluruhan atap berbentuk limas dengan kemiringan atap 350. Lantai rumah 60 cm di atas tanah, dan tinggi plapond 350 cm, sehingga rumah terlihat cukup tinggi sesuai dengan ukuran rumah yang cukup lebar. Rumah dengan 3 bh kamar tidur ukuran 5 x 4 m, masing-masing dilengkapi kamar mandi/wc.

Selain 3 kamar tidur berukuran besar dilengkapi 1 ruang tamu terpisah ukuran 4 x 4 m, ruang keluarga ukuran 10.5 x 6 m, dapur 4 x 4 m, 1 gudang dan 1 kamar mandi/wc umum. Garasi mobil tidak dibuatkan secara khusus, sebab bisa menyimpan kendaraan dimana saja atau bisa dibuat garasi minimalis di belakang rumah.

MungkinĀ  Anda memiliki lahan cukup luas di daerah pinggiran kota, dan merencanakan membangun sebuah rumah, maka desain rumah ini sangat cocok untuk Anda, sebagai rumah tempat beristirahat dikala liburan.

Bagi Anda yang tertarik dengan desain tersebut dan meerlukan gambar desain lengkap..gambar teknis/gambar kerja (denah, tampak, potongan dan detail-detail )+ gambar 3D finish berbagai tampilan, silahkan kontak kami, Anda bisa mendapatkan gambar desain dengan harga murah.

Sign up free email newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

Comments are closed.