Desain Rumah Sederhana

Info seputar dunia properti, gambar desain rumah, aksesoris, rab dan bahan bangunan

Desain Rumah Sederhana Ternyata Disukai Banyak Orang

Model desain rumah sederhana ternyata disukai banyak orang. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan melihat trend kata kunci di google trend menunjukan bahwa sejak tahun 2009 sampai saat ini 2015 yang menyukai desain rumah sederhana grafiknya terus menaik.

desain rumah sederhana

Grafik Pencari Desain Rumah Sederhana (Google Trend)

Yang menjadi pertanyaan : “Mengapa banyak orang menyukai desain rumah sederhana?” Untuk menjawab pertanyaan tersebut barangkali saya tidak dapat langsung menjawab dengan kata-kata yang singkat, tetapi perlu sedikit menyampaikan pengertian tentang desain rumah sederhana itu sendiri.

Desain Rumah Sederhana sesuai dengan subjeknya yaitu desain yang artinya bisa gambar atau rancangan sebuah rumah dengan konsep sederhana. Kata rumah sederhana sendiri bisa diartikan sebagai rumah yang benar-benar sederhana baik dilihat dari bentuknya atau konsep rencana penggunaan materialnya yang memang benar-benar menggunakan bahan yang sederhana agar harga rumah menjadi murah. Disisi lain bisa juga rumah yang didesain dengan konsep sederhana harganya malah mahal sebab menggunakan bahan material yang herganya mahal atau mewah, seperti penggunaan penutup lantai menggunakan granit.

Jadi desain rumah sederhana merupakan konsep sebuah rumah yang tidak selalu menggambarkan rumah yang benar-benar sederhana, tapi bisa juga sebagai rumah mahal atau rumah mewah. Dilihat dari pembiayaan konsep desain rumah sederhana dapat digolongkan sebagai gambar rumah sederhana murah dan desain rumah sederhana mahal atau mewah.



Desain Rumah Sederhana Murah

Desain gambar rumah sederhana murah pada umumnya mengacu kepada konsep rumah murah dan terjangkau oleh kalangan berpenghasilan rendah. Model rumah tersebut lebih banyak kita temukan di lingkungan perumahan rumah-rumah KPR. Sepertinya desain rumah seperti inilah yang paling disukai oleh sebagian masyarakat karena type desain rumah sederhana tersebut kepemilikannya dapat terjangkau oleh masyarakat berpenghasilan menengah ke bawh.

Desain Rumah Sederhana Mewah atau Mahal

Desain atau gambar rumah sederhana mahal hanya disukai oleh orang-orang tertentu yang memiliki banyak uang. Mereka pada umumnya orang-orang yang menyukai kesederhanaan sehingga dituangkan ke dalam sebuah konsep rumah dengan model adan tampilan dari luar sebagai rumah sederhana tetapi bahan material menggunakan bahan-bahan material yang mahal dan antik. Biasanya mereka menyukai konsep arsitektur rumah kuno dengan desain yang sederhana, dengan konstruksi kayu menggunakan kayu kels satu seperti kayu jati.

Kesimpulan dari penjelasan di atas bahwa orang menyukai desain rumah sederhana bisa dilihat dari kemampuan finansial yang memang menginginkan rumah yang harganya terjangkau, dan disisi lain adalah orang yang memiliki banyak uang tetapi sangat menyukai model rumah yang tampilannya sederhana.

Barangkali itu yang dapat saya sampaikan mengenai alasan mengapa benyak orang menyukai konsep desain rumah sederhana. Kurang lebihnya mohon maaf, dan bila ada yang ingin menambahkan atau berkomentar silahkan.

Updated: 26 Agustus 2015 — 10:22 am
Desain Rumah Sederhana © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme